Jumat, 05 Mei 2023

Antisipasi Kelulusan Siswa, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambangi Sekolah


Cilegon // GebrakNasional.com - Guna Mengantisipasi Aksi pasca pengumuman Kelulusan siswa, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi SMK YP Fatahillah 1 & 2 kelurahan Citangkil, Jum'at (05/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Berdasarkan Informasi Dari Pihak Sekolah dengan adanya permohonan pengamanan dan patroli dari pihak SMK YP Fatahillah 1 & 2 Citangkil terkait pengumuman Kelulusan siswa, untuk itu saya perintahkan kepada personil Polsek Ciwandan agar memonitoring kegiatan tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.


Menindaklanjuti Perintah Kapolsek BRIPKA Ediyanto Beserta BRIGADIR Marisco Menyambangi SMK YP Fatahillah 1 & 2 Citangkil.


Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan arahan dan himbauan untuk selalu bersama sama menjaga kamtibmas antisipasi Corat Coret Seragam dan Konvoi Pasca pengumuman Kelulusan tersebut.


Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kekerasan di dalam sekolah maupun kenakalan remaja,dengan berdialog langsung dengan para guru untuk disampaikan kepada murid muridnya tersebut.


Kapolsek menambahkan Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan,tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top