Senin, 22 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Anggota Reskrim Polsek Pabuaran Polresta Serkot Gencarkan Patroli

 


Serang // GebrakNasional.com - Antisipasi gangguan Kamtibmas ataupun Balap Liar Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten gencar patroli di malam hari terutama di jalan Raya Palka Kec. Paburan Kab. Serang Senin,(22/05/2023)


Kegiatan patroli Polsek Pabuaran tersebut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pabuaran Bripka Yudi bersama Bripda Gilang guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, balap liar yang sering terjadi pada malam hari menjelang dini hari di lokasi Jalan Raya Palka Kec. Pabuaran Kab. Serang.


Selain balapan liar personil Polsek Pabuaran juga melaksanakan Patroli mobile di sebagian titik lokasi yang rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polres Serkot guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curanmor, curat dan tindak kejahatan lainnya.


Bripka Yudi menerangkan "Patroli malam ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana ataupun balapan liar di jalan Raya Palka yang sering dilakukan oleh sekelompok pemuda yang dilakukan malam hari menjelang dini hari, selain antisipasi balap liar kita juga menyisir sebagian wilayah di kecamatan Pabuaran guna mencegah terjadinya tindak kejahatan" tuturnya.


Sementara itu dilokasi terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H,.S.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana.SH menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan Polsek Pabuaran Polresta Serkot guna mencegah gangguan Kamtibmas seperti curanmor, curat, dan curas serta mempersempit Ruang gerak pelaku Tindak pidana supaya masyarakat wilayah hukum Polsek Pabuaran merasa aman. Karena keberadaan Petugas Polisi yang sering melaksanakan Patroli Rutin. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top