Rabu, 17 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Patroli Dialogis

 Aslamualikum mohon izin rilis berita Polsek Cimanggu


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan di malam hari, Personil Polsek Cimanggu polres Pandeglang Bripka Ajat Sudrajat (Babinkamtibmas Polsek Cimanggu) melaksanakan patroli malam hari di pemukiman warga dan tempat tempat yang masih  di anggap rawan, Rabu (17/05/2023).


Dalam kesempatan ini Kapolsek Cimanggu IPTU Supriyadi melalui personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dalam melakukan penjagaan, ronda malam dan bilamana menemukan hal hal yang mencurigakan untuk segerera melaporkan kepada Polsek cimanggu.


Kegiatan patroli ini sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu wapada terhadap tindak kejahatan yang sering terjadi seperti pembongkaran/pembobolan warung atau toko dan lainnya.


Diharapkan dengan adanya kehadiran Polri yang sedang bertugas melaksanakan patroli malam tersebut warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas yang melaksanakan patroli malam,” pungkas IPTU Supriyadi.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top