Minggu, 07 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (07/05/2023) .


Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli yaitu Regu 2, di bawah kendali Ipda Taufik Setiadi bersama 5 anggota lainya, akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, penjambretan, Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainya.


Ipda Taufik Setiadi menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, lakukan pengamanan dengan mengaktifkan Siskamling di lingkungan masing-masing ujar Taufik.


Lebih lanjut Taufik mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top