Minggu, 28 Mei 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Patroli Gabungan TNI -POLRI


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bojong ,serta untuk memberikan rasa aman , nyaman bagi masyarakat, anggota piket Polsek bojong  AIPDA Rastono dan BRIPKA Mahmut dan  dibantu dari Anggota Koramil bojong PELTU Iyas serta SERMA Hanapi melakukan kegiatan patroli dimalam libur di malam minggu ke sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas , dengan sasaran pekat : Miras, Prostitusi, Obat terlarang, Narkoba, balap liat, perjudian, Tauran antar kelompok , serta C3 maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Minggu (28/05/2023) .


Kegiatan patroli gabungan TNI/POLRI pada malam minggu ini dilakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah hukum Polsek Bojong , Sebagai tindak lanjut Atensi pimpinan atas , antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan Demi terciptanya situasi yg aman , nyaman dan kondusip di wilayah hukum polsek bojong.


Dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut, petugas patroli Polsek Bojong melakukan penggeledahan  kepada warga/remaja yang dijumpai sedang berkerumun baik dilokasi tempat mangkal anak remaja  atau jalan raya antisipasi diduga adanya ,Sajam , Narkoba, miras , obat terlarang atau lainnya, juga selain itu menyampaikan himbauan dan pesan Harkamtibmas  agar ikut berperan aktif dan peduli terhadap stabilitas sistem keamanan di lingkungan warga masing-masing dengan menggalakan ronda malam yang ada di setiap dusun sebagai wujud mencegah maupun meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pelanggaran hukum yang dapat meresahkan masyarakat serta mewaspadai apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan dan diindikasikan sebagai pelaku tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Bojong.


Kapolsek Bojong Akp Kuswana mengatakan Dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan di malam libur, sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan dan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian  Polsek bojong ditengah masyarakat, dan dilakukan secara rutin dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas  serta untuk menciptakan situasi keamanan warga di masing - masing lingkungan tetap terjaga dan tetap  kondusip. Tuturnya .

Adapun hasil dari kegiatan patroli gabungan tersebut tidak ditemukan  hal yang menjadi pelanggaran hukum dengan situasi aman terkendali. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top