Kamis, 11 Mei 2023

Antisipasi C3, Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli Preventif Guna Mengantisipasi C3 dan Gukamtibmas di Wilayah Hukumnya. Kamis  (11/05/2023).


Kali ini Personil Polsek Bojong yakni BRIPKA Fery K Berkesempatan melakukan Patroli di Wilayah Hukumnya yang dalam Kegiatannya Menghimbau kepada Warga Masyarakat Tentang Kewaspadaan terhadap Gangguan Kamtibmas.


"Bahwa dalam Kesempatan ini Kami Memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Senantiasa Berhati - Hati dan Waspada terhadap Aksi Kejahatan, karena sewaktu - waktu bisa terjadi seperti Waspadai Pelaku - Pelaku 3C ( Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan Bermotor ) maupun Kejahatan lainnya." Ucapnya.


Selain itu BRIPKA Ferý K juga Menambahkan bahwa apabila Masyarakat Menemui adanya hal - hal yang Mencurigakan agar segera Menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Bojong Polres Pandeglang.

Adapun Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini Guna Memberi Rasa Aman kepada Masyarakat.


Diwawancarai secara Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Mengatakan bahwa Peran serta Anggota POLRI dalam Memelihara Kamtibmas Aman dan Kondusif, diantaranya Menggiatkan Patroli Dialogis.


“Di samping mendapatkan Informasi, juga Menjalin Tali Silahturahmi serta Kedekatan antara Personil Polri khususnya Polsek Bojong dengan Masyarakatnya,” kata Kapolsek.


Selama pelaksanaan kegiatan Patroli Situasi di Wilayah Hukum Polsek Bojong dalam Keadaan Aman terkendali, saya Berharap dengan diadakannya Patroli malam secara Intens dan Rutin dapat menciptakan Rasa Aman serta Nyaman di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang, ungkap Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top