Minggu, 28 Mei 2023

Antisipasi C3, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Wilayah


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Patroli Bripka Taufik bersama Brigpol  Irvan pada kesempatan tersebut  melaksanakan patroli dan menemui warga  dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terutama dimalam hari dengan cara mengaktifkan ronda dan menghimbau warga yang lainnya untuk menyimpan kendaraan nya didalam rumah dalam keadaan terkunci stang dan ganda untukantisipasi adanya tindak pencurian dimalam hari, Minggu (28/05/2023) Dini hari.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut baktif mendukung terciptanya kamtibmas diwilayahnya masing-masing,” Ungkap Bripka Taufik.


Sementara Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H Menjelaskan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga Desa binaanya.


Di samping itu juga, Kapolsek Kasemen Menuturkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.


Ditambahkan Kapolsek Kasemen “semoga kegiatan ini tetap berjalan sehingga tidak ada saling mengandalkan namun juga warga menjaga lingkungan.” Tutup Kapolsek.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top