Selasa, 23 Mei 2023

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Musyawarah Penanganan Sampah


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot menghadiri musyawarah penanganan sampah di desa Terate, Selasa (23/5/2023).


Bripka Angga selaku anggota bhabinkamtibmas menghadiri musyawarah penanganan sampah di pinggir jalan di desa terate kec.kramatwatu. kehadiran bhabinkamtibmas di perlukan sebagai pengawas ketika musyawarah berjalan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


Kegiatan seperti ini harus di jaga dan di  amankan oleh Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat pelayanan yang di berikan atau di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan prima yang di berikan pihak kepolisian supaya kegiatan berlangsung aman dan lancar.


Kegiatan mengamankan kegiatan masyarakat yang di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta serkot, merupakan perwujudan tupoksi polri siap melindungi dan melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi polri."ujar Kapolsek. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top