Kamis, 11 Mei 2023

Aman dan Terkendali, Rapat Forum Konsultasi Publik di Hadiri Bhabinkamtibmas polsek Saketi Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas polsek Saketi Polres Pandeglang Brigadir Angga menghadiri giat Forum konsultasi publik kaitan dengan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023 di desa Langenssri kec Saketi dilakukan oleh Petugas dari BPS Kab. Pandeglang. Kamis (11/05/2023).


Dalam kegiatan tersebut Dihadiri oleh Ketua team FKP REGSOSEK Kab pandeglang Sdr.Darjo , Sdr. Egis

(Kepala Desa)  dan Perangkat Desa , Brigadir Angga (Bhabinkamtibmas) Sertu Cecep (Babinsa koramil Saketi). perwakilan tokoh masyarakat,serta para peserta ketua Rt desa Kangensari kec Saketi kab pandeglang.


Pada kesempatan itu Bhabibkamtibmas desa Langensari Kec. Saketi mengatakan bahwa Tujuan dilaksanakannya Pendampingan dan menghadiri giat tersebut selain untuk memberikan Rasa aman juga mendukung Kelancaran dan Kesuksesan Program kegiatan yang dimaksud.dan mudah mudahan data tersebut menjadi acuan untuk masyarakat yang layak mendapat bantuansosial dari manapun.


“Kami melaksanakan kegiatan Pendampingan dan pengamanan dengan tujuan untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada semua pihak sehingga kegiatan dapat berrjalan sesuai dengan Rencana, selain itu kegiatan Pendampingan dan Pengamanan akan Kami laksanakan sesuai Jadwal sampai dengan kegiatan Selesai,Kami Berharap semua Pihak yang Terkait Terutama Pemerintahan Desa terutama ketua Rt menjadi Obyek Verifikasi agar dapat Memberikan Data masyakatnya sesuai kriteria yg diminta masyarakat sangat miskin, miskin rentan miskin dan tidak miskin oleh team FKP kaitan Regsosek kab pandeglang  Demi Kelancaran dan Kesuksesan pelaksanaan kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi Diwilayah kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang", tutup Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top