Selasa, 09 Mei 2023

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimanggu Ps. Kanit Binmas Polsek Cimanggu Bripka Asep Saprudin melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi aktivitas warga di Kampung kampung   kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang.


Kanit Binmas Bripka Asep Saprudin mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan bersama, selasa (9/5/2023)


Kami pun menyampaikan kepada warga untuk tidak segan menyampaikan segala informasi yang sedang berkembang di masyarakat,” terangnya.


Hal serupa juga dikatakan Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Supriyadi Dimana menurutnya dengan dilaksanakan patroli dialogis berupa sambangi warga yang dilakukan oleh personel Polsek Cimanggu dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta dengan hadirnya Polisi dalam pelaksanaan giat patroli maka warga akan merasa aman, terayomi dan terlayani.


Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas.” tutur IPTU Supriyadi kapolsek Cimanggu. Polres Pandeglang.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top