Rabu, 03 Mei 2023

Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimcam Waringinkurung Di Hadiri Oleh Kapolsek Waringinkurung


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, menghadiri acara halal bihalal bersama Forkopimcam se Kecamatan Waringinkurung di Aula Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Waringinkurung, Danramil Waringinkurung, Kepala KUA, para dinas instansi sekecamatan Waringinkurung, para Kepala Desa sekecamatan Waringinkurung dan para tokoh masyarakat sekecamatan Waringinkurung Utara Kabupaten Serang, Rabu (03/05).


Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dipimpin oleh Camat Waringinkurung didampingi Kapolsek dan Danramil dengan idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih.


Kapolsek Waringinkurung menyampaikan, Kami mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja secara kedinasan maupun secara pribadi,” Ucap Kapolsek Waringinkurung

Sementara itu dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimcam Waringinkurung bersalam - salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top