Senin, 10 April 2023

Wujud Kepedulian, Kapolres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, didampingi Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Selly Eldiansyah dan Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Daarul Jannah tepatnya Kp. Kebon Cau RT02/05 Kel. Pandeglang Kec. Pandeglang Kab. Pandeglang. Kunjungan tersebut sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan ulama. Rombongan diterima langsung oleh Sdri. Nurjanah  Ketua FSPP Kab. Pandeglang dan KH. TB. Mahmud Nawawi Pembina TTKDH Kab. Pandeglang, Senin (10/04/2023).

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

 

Nurjanah mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolres Pandeglang bersama personelnya mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya tujuannya adalah untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta koordinasi lebih baik lagi.

 

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Pandeglang dan pejabat yang mendampingi yang datang kesini, saya berharap kedepannya hubungan seperti ini terus berlanjut,” tuturnya.

 

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan pondok yang telah menerima kegiatan silaturahmi.

 

“Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah juga memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren. Penyerahan bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pandeglang terhadap pondok pesantren. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top