Senin, 17 April 2023

Wakapolres Cilegon Dampingi Wakapolda Banten Cek Jalur Mudik Lebaran Dan Sapa Pengguna Jasa Pelabuhan


Cilegon // GebrakNasional.com - Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif bersama Wadir Lantas Polda Banten Mengecek Jalur Mudik Lebaran 2023 dan Menyapa Calon Pemudik Roda 2 (Sepeda Motor) Di Pelabuhan Ciwandan dan Pengendara Roda 4 (Mobil Pribadi) di Pelabuhan Merak, Minggu, (17/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan Bahwa Tadi Malam Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mendampingi Wakapolda Banten melaksanakan kegiatan pemantauan arus mudik Di Pelabuhan Ciwandan (Pelabuhan Pelindo) dan Pelabuhan Merak.


Kegiatan Pemantauan Jalur Mudik Lebaran 2023 ini diawali dengan memonitoring Pospam Simpang JLS Ciwandan yang juga digunakan Sebagai Kantong Parkir menuju Pelabuhan Ciwandan, Selain memantau Jalur Mudik Lebaran 2023 Wakapolda Banten Juga memberikan motivasi kepada Seluruh Personel Polres Cilegon Yang terlibat pengamanan di Simpang Jalan Lingkar Selatan Ciwandan. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Setelah Melakukan pengecekan di Pospam 5 Ciwandan daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mendampingi Wakapolda Banten Menyapa Pemudik Sepeda Motor yang sedang menunggu Masuk Ke Kapal dipelabuhan Ciwandan dan membagikan Air mineral Gratis kepada Para Calon Pemudik. Tambah AKP Sigit Dermawan.


Setelah itu Melaksanakan Pengecekan Di dalam Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Pospam 6 Didaerah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Banten (Kskp Banten) dengan Menyapa Personel Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan di Pospam 6 Tersebut, Kegiatan dilanjutkan Memantau Jalur Mudik Lebaran di pelabuhan Merak, Kembali Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mendampingi Wakapolda Banten Menyapa Pemudik Di Pelabuhan Merak. Tutup AKP Sigit Dermawan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top