Kamis, 20 April 2023

Waka Pospam Kramatwatu Terima Kunjungan Pamatwil Polda Banten ke Pospam Kramatwatu


Serang // GebrakNasional.com - Guna memastikan kesiapan anggota dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pamatwil Polda Banten yang dipimpin oleh Kombes Pol. Retno Dwiyanti, S.E,mengunjungi Pos Pam di wilayah hukum Polresta Serkot yaitu Pos Pam Kramatwatu,Kamis (20/04/2023).


Dalam kunjungannya, Pamatwil Polda Banten pun mengingatkan pada para petugas Pos Pam agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP dan Sasaran Ops Ketupat singgalang 2021 dengan melakukan pengamanan baik arus lalu lintas dan himbauan agar berhati - hati dalam berkendara.


Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk tidak musim Lebaran Idul Fitri 1444 H, oleh sebab itu petugas diharap fokus dalam menjalankan tugas.


Sementara Kapolresta Serkot Kombes Po Nugroho Arianto, S.I.K, M.H mengatakan jika selama Ops Ketupat Maung 2023 yang digelar, pihaknya akan melakukan penindakan apabila ada anggota yang melakukan penggaran.


Personil yang terlibat pengamanan juga melakukan patroli dilokasi yang rawan terjadinya laka lantas, macet dan gangguan kamtibmas. Selain itu kita juga terus mensosialisasikan untuk tetap menjaga kesehatan  dan jarak aman dalam berkendara.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top