Senin, 17 April 2023

Upacara Serah Terima Jabatan di lungkungan Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - pagi ini kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Polairud, Kapolsek Curug, Kapolsek Kasemen, Kapolsek Pabuaran, Kapolsek Padarincang dan kasih Propam Polresta serkot di Lapangan Hijau Pada, Senin (17/04).


Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Hijau di ikuti Oleh para personel Polresta Serkot dan Kapolresta serkot pun menuturkan bahwa sertijab pada hari ini kemungkinan merupakan sertijab yang terakhir kali di mana saya bertindak selaku Kapolresta server karena alih tugas ke Polda D.I.Y sebagai kabin humas Polda D.I.Y.


Sebanyak 6 ( enam)  perwira Polresta Serang Kota yang melaksanakan penyegaran atau mutasi jabatan di lingkungan Polresta serkot.


Kapolresta serkot juga menuturkan pada saat memimpin apel serah terima jabatan berikut ini jabatan yang mengalami pergantian yaitu diantaranya 1(satu), Kasat Polairud dari kompol. Asep saepuloh kepada AKP. Dedi rudiman, S.H.,  2.(dua) Kapolsek Curug dari AKP Dedi rudiman kepada AKP Ahmad Rifai S.H., 3. ( tiga) Kapolsek Pabuaran dari AKP Ahmad Rivai kepada akp ugum taryana, S.H., 4.(empat) Kapolsek Kasemen dari AKP ugum taryana kepada AKP nurhaedin, 5. ( lima) Kapolsek Padarincang dari AKP nankar mana kepada AKP Hasan, 6.( enam) kasih Propam Polresta shercord dari AKP nurhadin kepada AKP Jajang adiana.


Selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama atas agar segera menyesuaikan pelaksanaan tugas sehari-hari.


Selain itu Kapolresta serkot pun pada kesempatan yang berbahagia ini baik secara pribadi maupun kedinasan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kompor Asep saepuloh dan AKP 6 kermana atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polresta server khususnya bagi institusi Polri dapat dijadikan Story teladan untuk anggota Polri yang lainnya serta Selamat atas kelulusannya menjadi anggota Polri.

Tutup Kapolresta serkot saat Pimpin apel serah terima jabatan Polresta serkot.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top