Selasa, 11 April 2023

Untuk Anyar Yang Aman Dan Kondusif, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Libatkan Peran Muspika Serta Tokoh Masyarakat

 Mohon ijin Release Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten



Cilegon // GebrakNasional.com - Melalui kegiatan anjangsana dan silaturahmi, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama Muspika, para tokoh masyarakat sebagai wujud terjalinnya hubungan yang harmonis dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas. Selasa (11/04/2023). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa diperlukan adanya sinergitas dan soliditas bersama kalangan para tokoh masyarakat dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Kecamatan Anyar.


kegiatan anjangsana dan tatap muka bersama dengan Ibu Yoed, Anggota PHRI, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Warga di lingkungan Omah Jati, Desa Bandulu Kec. Anyar (09/04), berusaha meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis sekaligus kedekatan emosional yang kuat bersama para tokoh masyarakat tersebut, “Ujar Sudibyo.


Berupaya untuk mengajak peran sertanya dalam menyampaikan pesan kamtibmas di tengah masyarakat, saling bersinergi dalam mengantisipasi jika ada konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, bahwa nasehat dan saran dari para tokoh masyarakat tersebut masih merupakan cara ampuh untuk meredamnya, “Imbuhnya.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap sinergitas dan soliditas bersama para tokoh masyarakat tersebut, mampu sebagai sarana untuk saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Desa Bandulu Kec. Anyar tersebut, “Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top