Sabtu, 22 April 2023

TNI - POLRI, Polsek Malimping Polres Lebak Dalam Pengamanan Pawai Takbiran Dalam Perayaan Idul Fitri 1444 H


Lebak // GebrakNasional.com - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman di malam takbiran, Anggota Polsek Malingping dan Anggota Koramil Malingping melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka Pawai Takbiran dalam perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M bertempat di pertigaan alun alun Malingping, Sabtu (22/4/2023)


Kegiatan pengamanan Pawai Takbiran dalam Perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M yang dimulai pukul 20.30 Wib mendapat sambutan sangat antusias dari masyarakat Kecamatan Malingping.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, "Pengaturan arus lalu lintas kali ini dilaksanakan oleh personil Polsek Malingping bersama Anggota Koramil, merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan dan simpangan dalam rangka Pawai Takbiran dalam Perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M." Ujarnya saat di konfirmasi, Sabtu (22/4/2023).


Pengaturan lalu lintas ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.


"Kami melakukan pengaturan lalulintas di setiap persimpangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat yang merayakan Pawai Takbir keliling," Imbuhnya.


Kita berharap pengaturan lalulintas yang dilaksanakan malam hari ini mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kita umat islam yang melaksanakan Pawai Takbiran.


Terakhir AKP Sugiar mengucapkan, "Saya atas nama Keluarga besar Polsek Malingping, ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat muslim di Kecamatan Malingping dan sekitarnya", Ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top