Sabtu, 29 April 2023

Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Melaksanakan Patroli Penjagaan di Malam Hari

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang laksanakan patroli di malam hari. Sabtu (29/04/2023) 


Adapun untuk Tim yang bertugas malam ini yaitu Regu 2, yang berada di bawah kendali Ipda Wawan Setiawan sebagai PADAL (perwira pengendali), akan melaksanakan patroli dari malam sampai pagi hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).


Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu seluruh personel yang berjumlah 6 orang melaksanakan apel malam. Ipda Wawan Setiawan menyemangati personel untuk tetap semangat dalam pelaksanaan patroli, meskipun masih dalam suasana lebaran idul Fitri kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas ujarnya.


Lebih lanjut Wawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak melaksanakan mudik lebaran, agar selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, laksanakan ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya pencurian rumah kosong dan gangguan Kamtibmas lainya.


Kami dari Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang akan melaksanakan patroli secara mobile, tanpa bantuan dan peran masyarakat sangat mustahil situasi Kamtibmas dapat terwujud kata Wawan.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kantor Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top