Selasa, 11 April 2023

Tegaskan Bijak Bermedsos, Propam Polres Pandeglang Gelar Apel Medsos


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, melalui Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Deden pimpin pelaksanaan Apel Medsos yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pandeglang maupun PNS Polri, bertempat di halaman apel Polres Pandeglang, Selasa (11/04/2023).

 

Dalam arahannya, Kasi Propam memberikan beberapa arahan kepada peserta apel. “Setiap anggota harus mempedomani Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab masing-masing. Selain itu jaga kekompakan sesama rekan, jaga komunikasi dan bekerja dengan semangat,” ujarnya.

 

IPDA Deden juga menegaskan terkait penggunaan media sosial, semua anggota harus bijak.

 

“Jaga nama baik institusi Polri khususnya Polres Pandeglang. Bijaklah dalam bermedia sosial karena jika kita salah menggunakan medsos, maka akan berakibat fatal pada diri sendiri ataupun instistusi. Meminimalisir pelanggaran sekecil apapun, jika mendengar atau mengetahui ada anggota yang tindakannya menyimpang, tolong segera diingatkan dan ini tugas kita semua,” sambungnya.

 

Kasi Propam berpesan, agar pandai-pandai bersyukur dan menjaga kesehatan adalah hal yang paling penting. “Saya berharap setiap kegiatan positif yang diupload di medsos Polres oleh Humas agar setiap anggota membantu dengan me-like dan berikan komentarnya”.


“Terima kasih atas kerjasamanya semua rekan-rekan personel Polres Pandeglang. Kedepan mari kita tingkatkan kerjasama untuk menyempatkan diri memberi like dan komen positif, agar masyarakat bisa tahu apa saja kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pandeglang,” imbuh IPDA Deden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top