Jumat, 28 April 2023

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Gelar Jumat Curhat


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Iptu Juwandi, S.H., di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Pontang Legon Bripka Iwansyah menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Jumat (28/04/2023).


Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, dilakukan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat dan berinteraksi langsung kepada masyarakat terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Pelaksanaan Jumat Curhat yang diselenggarakan di Kantor Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa.


Kades Pontang Legon juga turut menghadiri dan menyambut hangat kedatangan Kapolsek Tirtayasa dan Bhabinkamtibmas di Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H., mengungkapkan, dilaksanakannya Jumat Curhat bersama pemerintah Desa setempat dapat menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat. 


"Hari ini hadir kades, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat lainnya, ini sekaligus juga berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat, apa yang menjadi keluhan mereka terhadap pelayanan kita termasuk juga pelayanan di pemerintah daerah ini bisa langsung dijawab saat ini," jelasnya. 


Iptu Juwandi juga mengharapkan, pelaksanaan Jumat Curhat bisa terus diselenggarakan, karena untuk berkomunikasi dengan masyarakat di setiap Jumat tidak hanya Kapolsek saja melainkan para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas juga harus turun bersama-sama untuk berkomunikasi dan menampung seluruh aspirasi masyarakat. 


"Kebetulan hari ini kita di desa Pontang Legon, kita akan keliling di setiap tempat, untuk menampung aspirasi dan komunikasi kita dengan warga masyarakat,  hal ini guna membangun kepercayaan publik kepada tugas-tugas kita termasuk dengan pemerintah daerah," pungkasnya. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top