Selasa, 04 April 2023

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Pulkmerak Polres Cilegon Sambangi Warga


Cilegon // GebrakNasilnal.com - Personil Bhabinkamtibmas Tegalbunder Aipda Wawan setiabudi Melaksanakan Patroli Wilayah Kelurahan binaanya Dialogis dengan Staff Kelurahan Tegalbunder.Selasa (04/04/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Menjalin Komunikasi dengan Pihak Kelurahan sangat Penting karna demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta, Aipda Wawan setiabudi melaksanakan sambang ke kantor kelurahan dan berkomunikasi dengan petugas Dukcapil dalam sambangnya kali ini, anggota Bhabinkamtibmas berikan himbauan terkait gangguan kamtibmas, dan mengajak untuk bersama Polri dalam menjaga kamtibmas.


Pada kesempatan ini juga, selain menyampaikan pesan kamtibmas,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder membicarakan tentang program Kependudukan di Kelurahan serta meminta untuk masyarakat saling menjaga situasi keamanan Lingkungannya masing-masing. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top