Kamis, 20 April 2023

Sigap, Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Ketemukan Orang Hilang Beberapa Waktu Lalu

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Insiden orang hilang yang terjadi beberapa waktu lalu sempat terdengar, akhirnya berhasil diketemukan berkat penelusuran dari jajaran Polsek Cimanuk, Rabu malam (19/04/2023).


Kejadian beberapa hari yang lalu, yang dimana Polsek menerima laporan orang hilang dengan inisial S (17) yang merupakan seorang wanita.


Mendapati hal tersebut, Polsek dengan sigap meluncurkan personelnya untuk melakukan penelusuran serta mencari keterangan dari pihak keluarga guna memperluas jangkauan pencarian di lokasi yang sekiranya menjadi tempat tujuan.


Usai mengantongi sejumlah informasi dari keluarga, Polsek Cimanuk pun terus bergerak dan melakukan penelusuran ke sejumlah tempat dimana pada Selasa (18/04) petugas berhasil memperoleh informasi terkait ciri-ciri orang hilang yang berada di salah satu pusat perbelanjaan.


Setelah berhasil ditemukan, petugas dari Polsek Cimanuk pun menyerahkan kembali kepada pihak keluarga dimana ucapan terimakasih juga disampaikan oleh keluarga atas upaya Polsek yang telah berhasil menemukan anaknya yang kabur dari rumah tersebut. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top