Rabu, 19 April 2023

Semangat Apel Pagi, Personel Polresta Serang Kota Laksanakan Apel Satuan kerja


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanaan Apel pagi dilakukan Oleh Personel Polresta serkot seperti pagi ini Apel Satuan kerja dan Satuan Fungsi, Rabu (19/04)


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Serkot Akp. Iwan Somantri menuturkan bahwa sebagai insan Bhayangkara utama adalah pelaksanaa Apel pagi karena dari apel pagi adalah sarana penyampaian, arahan, serta motivasi dari Pimpinan kepada Personel Polresta serkot.


Dalam pelaksanaan Apel Satuan kerja dan Satuan Fungsi ini para Pimpinan di tiap-tiap Satuan kerja dan Satuan Fungsi bisa langsung berikan arahan intern pencapaian Progres progam kerjanya Masing-masing. Tambah Kasi Humas Polresta Serkot.


Situasi Bulan Puasa dan Kita memasuki Operasi Ketupat Maung 2023, mari bersama melayani perjalan pemudik di tiap-tiap Pos pengamanan operasi ketupat agar tetap aman dan lancar sampai tujuan. Tambah Kasi Humas


Dan dalam pelaksanaan Apel Satuan kerja ini tiap-tiap Satker di awasi oleh jajaran Provost dan Paminal yang fungsinya jelas memberikan sanksi kepada personel yang bandel untuk Apel pagi terkait Absensi kehadiran Personel Polresta serkot.Tutup Kasi Humas Polresta Serkot.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top