Selasa, 18 April 2023

Satpolair Polres Pandeglang Imbau Keselamatan Berlayar Kepada Nelayan


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Satpolair Polres Pandeglang terus menghimbau keselamatan berlayar kepada nahkoda dan anak buah kapal yang hendak melaut untuk mencari ikan.


Disela memberikan imbauan, petugas juga melakukan pengecekan kelengkapan kapal yang harus dilengkapi, serta memeriksa kelengkapan alat keselamatan dan kelaiakan kapal untuk berlayar.


"Kegiatan patroli ini adalah salah satu tugas utama Satpolair Polres Pandeglang, demi menjaga keamanan dan keselamatan para nahkoda kapal beserta ABK nya saat melaut," kata Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Bariman Sitompul, Selasa (18 April 2023).


Ia berharap kelaikan kapal dan kelengkapan alat keselamatan dapat terus menjadi perhatian bagi nahkoda kapal saat berlayar di laut, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


"Demi keselamatan dan keamanan dalam berlayar di perairan, karenanya kita terus memberikan imbauan," ucapnya.


Selain itu, personel Satpolair Polres Pandeglang juga mengimbau kepada nahkoda kapal dan ABK kapal, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berada di atas kapal ataupun saat berada di darat.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top