Selasa, 18 April 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak ke Warga


Lebak // GebrakNasional.com - Upaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat Bhabinkamtibmas BRIPKA Dedi selalu meningkatkan kegiatan sambang ke warga yang berada di Desa Binaannya, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak. Selasa (18/04).


Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan warga guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP R.Ampri,S.H,.M.H mengatakan, "sudah menjadi kewajiban Babinkamtibmas yang bertugas di Desa  untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kamtibmas sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif.” ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Dedi memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas BRIPKA Dedi.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top