Kamis, 20 April 2023

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Pabuaran Polresta Serang Kota Sambangi Tokoh Agama

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pabuaran polresta serang kota bersama anggota Polsek Pabuaran melaksanakan patroli dialogis mendatangi tokoh Agama H. Tatang di kampung Ciujung desa Pabuaran kecamatan Pabuaran kabupaten serang dalam kegiatan sambang tersebut,kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan Tokoh Agama dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dari pelaku tindak Pidana.


Kapolsek Pabuaran polresta serang kota Ugum Taryana,S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta Edukasi Prokes serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat maupun tokoh Agama guna bersama-sama menjaga keamanan Lingkungan.


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pabuaran dan Gunung sari yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, tutur Kapolsek. (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top