Selasa, 18 April 2023

Sambangi Warga, Anggota Patroli Polsek Malingping Polres Lebak Berikan Pesan Kamtibmas


Lebak // GebrakNasional.clm - Segala upaya dalam mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, terus dilakukan oleh Polsek Malingping Polres Lebak. Salah satunya dengan terus intensifkan patroli, baik siang maupun malam.


Seperti yang di lihat, ada anggota Patroli Polsek Malingping sedang menyambangi warga di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Selasa (18/4/2023).


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Malingping.


“Patroli itu dilakukan pada siang hari dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi yang rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping,” ucap Kapolsek Malingping.


Brigadir Tohu yang sedang melaksanakan patroli menyampaikan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk hadirnya Polsek Malingping di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Malingping.


“Pada kegiatan ini, anggota patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpai, serta untuk mendengarkan keluhan situasi kamtibmas dari masyarakat," Kata Brigadir Togu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top