Rabu, 19 April 2023

Rutin Patroli Malam, Kanit Binmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Bersama Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Cimanggu Bripka Asep Saprudin melaksanakan patroli di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram tetap terjaga di wilayah Kecamatan Cimanggu. Rabu (19/04/2023).


Pelaksanaan kegiatan patroli ini Kanit Binmas Polsek Cimanggu  bersama anggota jaga Polsek Cimanggu patroli mendatangi tempat tongkrongan serta menyambangi warga yang sedang di luaran rumah di Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu untuk antisipasi cegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI menitipkan pesan kepada masyarakat melalui Kanit Binmas Bripka Asep Saprudin untuk di samapaikan  himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu waktu.


Harapannya di wilayah Kecamatan Cimanggu tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga.” Ucap IPTU Supriyadi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top