Minggu, 30 April 2023

Respon Cepat, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Datangi TKP Rumah Kebakaran


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Bersama Personil Bergerak cepat Mendatangi Lokasi / TKP Kebakaran sebuah Rumah Milik Warga di Kp. Pasir Jatake Rt. 026 Rw. 009 Ds. Cahaya Mekar Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Jum'at (29/04/2023) sekira pukul 14.00 Wib.


Sebagai salah satu Wujud Perhatian dan Kepedulian kepada Masyarakat yang Tertimpa Musibah, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP KUSWANA langsung turun ke Lokasi serta Menjumpai Korban untuk memberikan Semangat kepada Korban atas Musibah yang di Alaminya.


"Iya benar, ada Kebakaran Rumah Warga yang bernama Bapak Yayan Suntika, untuk sementara Diduga penyebab Kebakaran ini akibat dari Konsleting Arus Pendek Listrik," ujar Kapolsek Bojong, Minggu (30/04)


Lanjutnya, atas Kejadian tersebut untuk Korban Jiwa tidak ada namun Korban di Perkirakan Mengalami Kerugian Materi kurang lebih Rp. 70.000.000.00'- (tujuh puluh juta rupiah)," tambahnya.


Kapolsek Bojong juga Menceritakan Kronologi Awal Kejadian Terbakarnya Rumah Korban sesuai yang disampaikan oleh 2 (dua) Orang Saksi yang langsung melihat Kejadian Kebakaran tersebut.


Dari 2 orang saksi yakni Ibu Susilawati (39) dan Riyan (19) Menerangkan bahwa sekitar pukul 13.30 Wib para Saksi sedang berada disekitaran Halaman Rumah Milik Korban tiba - tiba Melihat Korban Keluar dari Rumahnya dan Berteriak Minta Tolong "Kebakaran - Kebakaran" tak lama Berselang Terlihat secara Cepat Api yang Membakar Rumah Korban Membesar dan Saksipun Beserta Warga Masyarakat setempat Berbondong - Bondong untuk Membantu Memadamkan Api yang Membakar Rumah tersebut dan Berhasil Dipadamkan, namun Mengingat Api yang Begitu Besar dan Material Rumah yang Mudah Terbakar serta tidak Memadainya Alat Pemadam Kebakaran sehingga Menyebabkan Rumah Milih Korban tidak Terselamatkan dan Dibakar Habis oleh Api tersebut," terang Kapolsek Bojong.


Selain itu Kapolsek Bojong juga mendatangi Korban Musibah Kebakaran dan Berpesan agar tetap Sabar dalam Menghadapi Ujian.


“Kita Berikan Dukungan dan Semangat kepada Korban beserta Keluarga. Ini adalah Ujian dan Kita harus Sabar dalam Menghadapinya,” ucap Kapolsek Bojong. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top