Minggu, 23 April 2023

Propam Polres Cilegon Cek Anggota Yang Terlibat Operasi Ketupat Maung 2023


Cilegon // GebrakNasional.com - mendukung kelancaran Operasi Ketupat maung 2023 yang di gelar Kepolisian Polres Cilegon Propam Polres Cilegon melakukan penegakan disiplin bagi anggota polres Cilegon yang berada di pos-pos pengamanan dan Pos Pantau Operasi Ketupat maung 2023 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, pada Minggu 23/4/23


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memerintahkan kepada Kasi Propam Polres Cilegon dan anggotanya melakukan pengecekan di pos pengamanan dan Pos Pantau untuk menegakan disiplin anggota  yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat maung 2023.


“sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat harus bisa memberikan sebuah contoh yang baik bagi masyarakat banyak Jadi untuk mewujudkan sikap dan tampang anggota Polri yang baik kita lakukan penegakan disiplin anggota di lingkungan Polri ini khususnya PolresCilegon Polda Banten,” ungkapnya.


“Bagi anggota yang kedapatan atau tidak melaksanakan tugasnya, berupa tidak melaksanakan pelayanan di pos-pos pengamanan dan Pos Pantau Operasi Ketupat maung 2023  maka akan dilakukan tindakan disiplin sesuai dengan ketentuan.  Selain itu, Propam Polres Cilegon Polda Banten juga melakukan pendataan terhadap anggota yang ditemukan melakukan pelanggaran untuk dijadikan bahan evaluasi,”ucapnya.


dengan tindakan yang dilakukan ini dapat menjadikan anggota Polri yang lebih profesional, humanis, dan taat hukum. Serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pantai anyer.ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top