Jumat, 28 April 2023

Polsek Cikedal Polres Pandeglang Melaksanakan Pengamanan Objek Wisata


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk menjamin  keamanan dilokasi wisata di wilayah Kecamatan Cikedal, di libur hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Polsek Cikedal Polres pandeglang, Polda Banten, telah melaksanakan kegiatan-kegiatan Pengamanan di Objek Wisata Kolam renang saung Bu Ende di DS. Mekarjaya Kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang. Jum'at (28/04/2023)


Pada objek wisata yang cukup ramai ada di wilayah Kecamatan Cikedal, lokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat berupa Kolam Renang saung Bu Ende yang berlokasi di DS. Mekarjaya  Kacamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang.


Hal tersebut dibenarkan  oleh Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz Rusmana SH.


“Iya, mulai dari pagi hingga sore kami melakukan Pengamanan di lokasi wisata Kolam Renang saung Bu Ende,” kata Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan, adapun kegiatan Pengamanan bertujuan untuk menjamin keamanan bagi pengunjung yang berlibur di tempat wisata kolam renang saung Bu Ende.


Kehadiran Polri khususnya Polsek Cikedal Polres pandeglang  Polda Banten dalam Pengamanan di lokasi wisata merupakan bentuk kehadiran Polri memelihara Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.


“Kami akan terus memberikan Pelayanan keamanan disetiap kegiatan keramaian masyatakat di Kecamatan Cikedal” tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top