Sabtu, 22 April 2023

Polsek Bojong Polres Pandeglang Gelar Pengamanan Shalat Idul Fitri 1444 H


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam memelihara kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif, personil piket polsek bojong  polres pandeglang melakukan pengamanan Jemaah yang melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H thn 2023 yg berada  di wilayah hukum polsek bojong  Sabtu(22/04/2023)


Bhabinkamtibmas polsek bojong Bripka Ranggawuni dan satu anggota lainnya telah melaksanakan pengamanan Jemaah yang Shalat Idul fitri di hari sabtu , adapun lokasi pengamanan di lingkungan Mesjid Al Hidayah kp Masjid padar bojong desa Citumenggunh kec bojong kab pandeglang dengan di pimpin oleh Imam H.Sidik , khotib Ustd Rohib, dengan  banyaknya jemaah -+ 150 ( Setarus lima puluh ) Jemaah.


Dengan dilakukannya giat pengamanan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas agar supaya para jemaah yang sedang melakukan shalat idul fitri bisa dirasakan lebih aman ,nyaman 

Dengan demikian , adanya kehadiran dari polisi akan  memberikan situasi kundusif.


Kapolsek Bojong, Akp Kuswana, mengatakan  pengananan shalat idul fitri merupakan atensi dari pimpinan agar supaya masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya merasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif. Tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top