Sabtu, 22 April 2023

Polres Serang Laksanakan Solat Ied 1444 Hijriyah Bersama di Masjid As-Salam Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Hadir dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. beserta PJU Polres Serang dan diikuti oleh keluarga besar Pores Serang dan bertindak sebagai Imam dan Khotib Ust. Agus Suparman, S.P.d.i.Sabtu (22/04).


Setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersalam-salaman untuk saling memafkan serta menjalin silahturahmi keluarga besar Polres Serang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. “Sebagai manusia kita tidak luput dari kehilafan dan kesalahan untuk itu izinkan saya beserta keluarga besar Polres Serang mengucapkan selamat hari Raya  Idul Fitri 1 syawal 1444 H bagi masyarakat yang merayakan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Yudha Satria.


Kapolres Serang menambahkan,” Momen idul fitri ini mari kita jadikan ajang untuk mempererat silahturahmi dan saling bermaaf-maafan serta meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala dengan saling perduli terhadap sesama,” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top