Sabtu, 22 April 2023

Polres Pandeglang Gelar Patroli Skala Besar Pengamanan Takbiran 1444 H

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melepas patroli skala besar show off force, persiapan pengamanan malam takbiran 1444 H di wilayah Kabupaten Pandeglang.


Patroli diawali apel persiapan di Pancaniti Alun-alun Kab. Pandeglang, diikuti personil TNI Kodim 0601, Polri Polres Pandeglang dan Pemda Karo (Satpol PP dan Dishub), Jumat (21/04/2023) pukul 21.00 WIB.


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam yang melakukan takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kapolres memerintahkan personil menjalankan tiga pilar untuk melaksanakan kegiatan ini dengan humanis, mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi baik dengan masyarakat yang melaksanakan Takbiran di tempat tempat mesjid terutama tempat yang akan dilaksanakan solat ied esok harinya.


Patroli dilaksanakan dengan kendaraan dinas roda 4 dan roda 2 TNI serta Polri, dengan rute melintasi Jalan utama dan tempat yang diperkirakan rawan yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat di seputaran Alun-alun Pandeglang.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny, menyampaikan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan pada malam takbiran Hari Raya Idulfitri 1444 H.


"Melalui patroli ini, kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa jajaran kepemerintahan Kabupaten Pandeglang, siap mengamankan kegiatan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kab. Pandeglang", ucap Kapolres. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top