Sabtu, 22 April 2023

Polres Cilegon Polda Banten Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Berikan rasa Aman dan nyaman saat pelaksanaan sholat idul Fitri 1444 H / 2023 M di Masjid Al Ikhlas ( Masjid Agung Kota Cilegon) Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Gelar personel pengamanan di dalam dan di Jalur, Sabtu, (22/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan Bahwa Hari ini Polsek Cilegon dipimpin langsung Oleh Kompol Doharon Siregar melaksanakan kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Kota Cilegon.


Pastikan Umat Islam yang Merayakan Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Kota Cilegon aman dan nyaman Kapolsek cilegon beserta anggota melaksanakan pengamanan di dalam maupun di jalur mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Upaya ini kami lakukan untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, kami berharap masyarakat dapat lebih mencintai polri sebagaimana moto Bapak Kapolri Menjadikan Polri Yang Presisi dengan di dorong Program Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2023. Tutup AKP Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top