Sabtu, 22 April 2023

Polres Cilegon Laksanan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Apel


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama Pejabat Utama Polres Cilegon, Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Bhayangkari Cilegon melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 M di Lapangan Apel Polres Cilegon, Sabtu, (22/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sholat idul Fitri di Mako Polres Cilegon Polda Banten yang diikuti oleh Para PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek, Personil Polres Cilegon dan Bhayangkari Cilegon.


Sholat idul Fitri 1444 H di Polres Cilegon Polda Banten ini selaku Khotib Ustadz Habibi Lc, yang mana Adapun tema Sholat Idul Fitri tahun ini Dengan hikmah Idul Fitri kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi. Tambah AKP Sigit Dermawan.


Kegiatan dilanjutkan dengan salaman dengan seluruh jamaah yang hadir melaksanakan Shalat idul Fitri 1444 H / 2023 M di Lapangan Apel Polres Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten didampingi Wakapolres Cilegon serta Para PJU Polres Cilegon saling bersalaman bermaaf-maafan di Hari Raya. Tutup AKP Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top