Senin, 03 April 2023

Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Monitoring Kegiatan Bazar Ramadhan di Kantor Kecamatan Walantaka

 


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Walantaka melaksanakan monitor kegiatan Bazar Pasar  Ramahan yang di selenggarakan oleh dinas perindakop kota serang di Kecamatan Walantaka Pada Senin (3/4/2023)


Bertempat di halaman Kexamatan Walantaka acara Bazar pasar Ramdhan di selengarakan oleh Dinas perdagangan kota serang dalam rangka memjangkau harga kebutuhan sembako untuk warga Kecamatan Walantaka.


Berbagai jenis sembako ada dalam kegiatan pasar murah tersebut sehingga bagi masyarakat yang akan membeli kebutuhan pokok tersedia dalam lasar mirah yang di selengarakan oleh Dinas Perindagkop Kota Serang.


Pada kesempatan tersebut BRIPKA Agus monitoring sekaligus menyampaikan himbauan terhadap warga binaan dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mendukung program dari pemerintah Kota Serang.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan bazar Ramadhan ini salah satu uoaya oengamanan dari polswk Wqlqntaka demi terciptanya aituasi kamtibmas yang kondusip. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top