Rabu, 19 April 2023

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Laksanakan Penyuluhan

 


Serang // Gebraknasional.com - Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan penyuluhan di Wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (19/4/2023).


Kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka eki selaku anggota piket melaksanakan penyuluhan di depan mapolsek Kramat watu.penyuluhan kepada para tukang ojek agar selalu waspada dan hati-hati ketika membawa penumpang dan antisipasi kejahatan menjelang idul Fitri.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan Penyuluhan yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.


“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kompol Salahuddin.


“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Kramatwatu." pungkas Kompol Salahuddin.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top