Sabtu, 29 April 2023

Pengecekan dan Kesiap Siagaan Personel,Kapolsek Pandeglang Selaku Ka Posyan Pimpin Apel Pagi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pandeglang selaku kapospam AKP Osman Sigalingging  SH Pimpin apel pagi untuk melakukan pengecekan dan Kesiap Siagaan personil pospam  Operasi Ketupat Maung 2023 berjalan maksimal,Sabtu (29/04).



Pada pelaksanaan apel juga dihadiri oleh kapospam AKP Ujang Mulyadi dan seluruh personil pospam termasuk TNI, Dshub, Satpol PP, tenaga kesehatan dan siswa Pramuka untuk pengecekan dan Kesiap Siagaan personil pospam,


Dalam mengambil apel Kapospam memberikan pengarahan kepada personil yang terlibat dalam Pos PAM (Pengamanan) Alun-alun, di Kabupaten Pandeglang.


Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging SH Mengingatkan dan memerintahkan kepada personil yang terlibat baik dari Polres Pandeglang, TNI, Dishub, Pramuka dan Dinas Kesehatan Pandeglang agar tetap standby di Pos PAM memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat utamanya pemudik.


“Pengecekan dan pemberian arahan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan para personil yang terlibat pada pelaksanaan Pos PAM Operasi Ketupat Maung di wilayah hukum Polres Pandeglang”, ujar Kapolsek Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top