Minggu, 23 April 2023

Pengamanan Obyek Wisata, Polsek Cikedal Polres Pandeglang


Pandeglang //GebrakNasional.com - Personel Polsek Cikedal Polres pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata kolam renang Saung Bu Ende Desa Mekarjaya Kec Cikedal Kab Pandeglang Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz SH beserta anggota Polsek Cikedal dan bersinergi dengan pengelola obyek wisata kolam renang Saung Bu Ende. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama libur Idul Fitri. Minggu (23/104/2023)



Kapolsek Cikedal IPDA Ali Muiz SH  mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi selama libur Idul Fitri.


“Kami himbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” katanya.


Tak hanya itu, Kapolsek Cikedal  berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang saung Bu Ende. Serta tentunya selalu waspada dan hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.


“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati-hati terhadap anak dan barang bawaan,” katanya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top