Selasa, 18 April 2023

Pelayanan Polsek Pontang Polres Serang Mengatur Lalu Lintas di Pagi Hari


Serang // GebrakNasional.com – Bripka Rizki Chandra  melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan pelayanan masyarakat yang paling utama. Pengaturan Lalu Lintas di laksanakan didepan Makopolsek Pontang bersebelahan pasar Begog. Pengaturan pagi hari ini guna mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan antisipasi kriminalitas. Pengaturan lalulintas dipagi hari ini dilaksanakan pada hari Selasa (18/04/2023) .

 

Dilain waktu pimpinan kita Kapolsek Pontang *IPTU Junaedi,SE, Menyampaikan bahwa pelayanan yang paling utama dipagi hari adalah mengatur lalu lintas yang setiap hari masyakarat lalu lalang pergi dari satu tempat ketempat lainnya juga harus dilaksanakan dengan ikhlas dan jangan lupa 5 S nya. Dikarenakan jika dilakukan dengan ikhlas dan humanis maka kerjaan apapun pasti lebih cepat dan mudah untuk cepat beresnya juga dapat pahala dari sang Kholiq (Sang Maha Pencipta) jika tidak ikhlas makan akan mendapat mudhorotnya. 


" Maka dalam hal ini kami selaku pimpinan Polsek atau Kapolsek Pontang selalu sampai kan kepada anggota agar selalu ikhlas dan lillahi taala atau tugas saya karena Alloh SWT pasti bakal mudah dan dilindungi oleh Sang Maha Pencipta.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top