Selasa, 11 April 2023

Patroli KRYD Polsek Ciruas Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Saat Menjalankan Ibadah Ramadhan


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Ciruas semakin intensifkan Patroli KRYD ke lokasi-lokasi yang di petakan rawan di pergunakan kelompok-kelompok remaja untuk balap liar dan perang sarung (tawuran) serta kejahatan jalanan lainnya yang berada di daerah hukum Polsek Ciruas dan sekitarnya, Selasa (11/04).


Patroli KRYD melibatkan semua unit fungsional Kepolisian Polsek Ciruas dengan menggunakan kendaraan dinas dan menyalakan lampu rotator sebagai penanda akan hadirnya Kepolisian untuk mencegah atau antisipasi tindakan kriminal yang mungkin akan terjadi.


Tim Patroli mendatangi warga yang sedang berkumpul dan mengajak untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan lingkungannya masing-masing dengan mengaktifkan siskamling atau perondaan, jika menemukan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Polisi 110, Tim juga menghimbau warga agar tidak main hakim sendiri.


Tak henti-hentinya Kapolsek Ciruas AKBP Hasan Khan, S.H melalui Panit Binmas Iptu Surya Sabahusa, S.H sebagai Ka tim Patroli mengingat warga untuk selalu menasehati anak remajanya agar tidak keluar atau pulang larut malam yang akan berpotensi menjadi korban atau terlibat tawuran yang akhir-akhir ini marak terjadi, jika terjadi kami akan proses para pelakunya sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku ungkapnya.


Tim Patroli juga menyisir lokasi rawan Laka Lantas dan Kriminalitas lainnya  yang dapat menganggu kenyaman warga, tim juga mengotrol tempat-tempat yang terdapat mesin ATM dan Supermarket, sampai berita ini dirilis secara umum situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Ciruas dalam keadaan kondusif kegiatan masyarakat berjalan normal. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top