Senin, 17 April 2023

Panit 1 Reskrim Polsek Kragilan Polres Serang Melaksanakan Patroli, Antisipasi Kejahatan di Toko Emas


Serang // GebrakNasional.com - Polisi terus meningkatkan upaya untuk mencegah kejahatan, terutama di sektor perdagangan emas. Pada hari ini, Panit 1 Reskrim Polsek Keagilan Polres Serang *IPDA Bagus Yoga Ilham Pribadi, S.Tr.K* beserta anggota dan Panit 1 Samapta *Bripka Ade Surahman* melakukan kunjungan ke beberapa toko emas di wilayah  Kecamatan Kragilan untuk melakukan antisipasi terhadap aksi kriminal. Senin (17/04/2023)


Dalam kunjungannya, IPDA Bagus Yoga memeriksa sejumlah dokumentasi keamanan di toko emas seperti kamera CCTV, sistem alarm, dan penjagaan oleh petugas keamanan. Mereka juga memberikan saran dan arahan kepada pemilik toko untuk meningkatkan keamanan dan mencegah tindakan kriminal.


"Kami terus mengupayakan pencegahan terhadap kejahatan, terutama di sektor perdagangan emas. Kami berharap dengan kunjungan ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di toko emas," Ujar Ipda Bagus.


Kami Polsek Kragilan juga meminta kerjasama dari pemilik toko emas dan masyarakat untuk segera melaporkan jika ada kejadian atau tindakan mencurigakan di sekitar toko emas. Polisi akan segera merespon dan melakukan tindakan yang diperlukan.


Kepolisian terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat, terutama di sektor perdagangan emas. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan mengikuti saran-saran keamanan yang diberikan oleh polisi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top