Senin, 10 April 2023

Paguron Jalak Banten Nusantara Hadiri Acara Pencanangan Pembangunan Gedung DPP Kesti TTKKDH


Serang // GebrakNasional.com - Paguron Jalak Banten Nusantara DPD Kota Serang hadiri acara Pencanangan Pembangunan Gedung Dewan Pimpinan Pusat Kesti TTKKDH yang berada di Kota Serang. Senin 10/04/2023.


Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Paguron yang berada di wilayah hukum Provinsi Banten diantaranya adalah Paguron Jalak Banten Nusantara H.Lutfi Tri Putra, Paguron Terumbu Banten Indonesia Abah Haji Yadi, Paguron Kamboja Putih Kang Juli, Paguron Pusaka Cimande Indonesia Abah Rusdi, Paguron Bandrong Banten Indonesia Abah Ustad Faidulloh, Paguron HS Laksana Sambut Kang Nova.



Disamping Para Ketua Paguron Se-Banten yang menghadiri dalam acara tersebut. Hadir pula Para Ulama, Tokoh Masyarakat, Politisi, Birokrasi, Pengacara dan Ketua Ormas diantaranya Abuya Muhtadi Dimyati, H.Embay Mulya Syarif, HJ.Airin Rachmi Diany, H.Tb.Haerul Jaman, Asep Hendi Effendi, Mohamad Yusup, Hasuri, Jonner Sihite.



Acara pencanangan pembangunan gedung Dewan Pimpinan Pusat Kesti TTKKDH diresmikan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Kesti TTKKDH yakni Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


H.Lutfi Tri Putra selaku Ketua DPD Paguron Jalak Banten Nusantara mengatakan bahwa "Paguron Jalak Banten Nusantara selalu hadir dan ikut partisipasi dalam acara apapun yang diselenggarakan oleh Paguron yang berada di Wilayah Provinsi Banten karena Kami cinta seni budaya Banten."Ucap H.Lutfi



H.Lutfi menegaskan bahwa "Moment hari ini adalah moment yang sangat tepat karena disamping melaksanakan peresmian Gedung DPP Kesti TTKKDH, kita semua Paguron Se-Provinsi Banten dapat berkumpul pada bulan Suci Ramadhan dalam memperkuat jalinan silaturahmi dan Kekeluargaan antar Paguron." Tegas H.Lutfi.



H.Lutfi berharap semoga moment-moment seperti ini dapat terwujud bukan hanya dalam acara Paguron semata akan tetapi lebih kepada acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah karena Paguron bagian dari kemajuan Pemerintah dalam melestarikan seni budaya. Pungkas H.Lutfi selaku Ketua DPD Paguron Jalak Banten Nusantara.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top