Senin, 10 April 2023

Operasi KRYD Polsek Waringinkurung Sasaran Toko Sembako Yang Menjual Makanan Kadarluarsa


Serang // GebrakNasional.com -  Polsek Waringinkurung menggelar operasi KRYD dengan sasaran makan yang sudah kadaluarsa atau sudah tidak layak konsumsi tapi masih di jual, kali ini di lakukan di beberapa toko sembako yang berada di Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang pada Senin (10/04/2023).


Kanit Sabhara Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi yang memimpin operasi KRYD bersama anggota polsek waringinkurung dan Kanit Reskrim Ipda Jamain menyisir toko - toko yang dicurigai menjual makanana kadarluarsa.


Ipda Juwedi mengatakan bahwa, operasi KRYD kali ini sasaran Makanan kadarluarsa untuk pencegah kecurangan penjual sehingga masyarakat yang di rugikan, kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif.


Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, operasi ini digelar untuk mencegah penjual - penjual yang nakal ingin mendapatkan keuntungan yang berlipat - lipat dengan menjual makanan kadaluarsa kepada masyarakat.


"Operasi ini kami gelar untuk mencegah supaya masyarakat tidak menjadi korban penjual - penjual nakal semoga dengan begini warga lebih nyaman dan aman," pungkasnya Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top