Sabtu, 29 April 2023

Mengurai kemacetan, Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Pengaturan Lalulintas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang laksanakan  penjagaan dan Pengaturan lalulintas di pasar bojong sebelum puncak arus balik pemudik dan wisata selesai guna mengurai pengguna kendaraan baik R2 / R4 dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif pasca hari raya idul fitri serta menjamin kamtibmas yang aman,Sabtu (29/04/2022).


Keadaan pasar bojong hari ini lumayan cukup ramai ,tapi lancar biasanya pengguna jalan masyarakat yg datang ke pasar hanya yang berbelanja, kali ini ditambah dengan pengguna jalan arus balik pemudik dan mau wisata karena jalur pasar bojong sebagai lintasan untuk ke tempat wisata atau menuju ke kota jakarta.


Pam gatur kali ini dilaksanakan oleh Ka SPK Polsek Bojong Bripka Ripqo dan Bripka Ranggawuni sebagai upaya untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus lalulintas guna mewujudkan situasi yg kondusip.


Kapolsek bojong polres pandeglang Akp Kuswana mengatakan bahwa kegiatan gatur lalin secara rutin dilakukan setiap hari terutama di pagi hari ke tempat yg di anggap rawan laka dan macet serta gangguan kamtibmas seperti, depan sekolahan, kantor, pasar , persimpangan jalan melalui personil yg melaksanakan piket.


Dengan hadirnya POLRI di tengah  perjalanan  masyarakat, berharap dapat  memberikan rasa aman,nyaman kepada seluruh warga masyarakat, yg melintas di wilkum polsek bojong disamping itu dapat  memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalulintas supaya bisa  selamat diperjalanan sampai tempat tujuan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top