Sabtu, 01 April 2023

Menggelar Patroli Dialogis KKRYD Yang Di Lakukan Oleh Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com -  Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik Sentosa, S.H dan Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan giat Patroli Dialogis KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Waringinkurung terhadap daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta geng - geng motor,  Sabtu (01/04/2023) 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Taufik dengan kekuatan personil sebanyak 2 personil Polsek Waringinkurung dengan lokasi wilkum Polsek Waringinkurung.


Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana dilokasi yang berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti tawuran,perang sarung,menyalakan petasan sangat tidak di anjuran bahkan di larang dapat membahayakan diri, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita - berita hoax di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.


Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KKRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtibmas.


AKP Engking Yudhiana juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Waringinkurung melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Waringinkurung.


Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Waringinkurung aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top