Minggu, 23 April 2023

Live Report Arus Lalin 2023 di Depan Pos Pam Kramatwatu

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota  Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten  melaksanakan live report arus lalu lintas, Minggu (23/4/2023).


Anggota piket pos pam Polsek Kramat watu  melaksanakan live report dan  pengaturan arus lalu lintas di jln. Raya serang - Cilegon tepatnya di pos pam lebaran di depan alun alun Kramat kec.Kramat watu.


Kegiatan live report di laksanakan bertujuan untuk melaporkan arus lalu lintas secara langsung. pengaturan arus lalu lintas di lakukan supaya tidak terjadi kemacetan, memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan.baik yang akan mudik ataupun masyarakat setempat guna  menciptakan Kamseltibcar lantas.untuk giat pengaturan ini di bantu oleh Dishub Kabupaten Serang.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan "bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Kramat watu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para pengguna jalan,".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top