Minggu, 23 April 2023

Lagi Lagi Polwan Cantik Polres Cilegon Siap Berikan Informasi dan Himbauan Seputar Jalur Wisata


Cilegon //  GebrakNasional.com - Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri bersama dengan sejumalah Polwan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan live report di sepanjang jalan Jalur Wisata Anyer Cilegon Banten. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Bhakti Yasa Saputri selaku senior Polwan Polres Cilegon Polda Banten. 

Kembali lagi bersama Polwan Polres Cilegon yang siap bertugas demi melayani masyarakat yang akan melaksanakan liburan lebaran ke Jalur wisata anyer. Minggu (23/04).


Kegiatan live report tersebut bertujuan sebagai salah satu sarana informasi serta sekaligus himbauan bagi masyarakat yang akan melaksanakan liburan ke wisata Anyer Cilegon Banten"ujarnya"


Pelaksanaan live report dan himbauan kamtibmas di tempat wisata pantai kepada pengunjung tempat wisata dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023 dengan himbauan sbb:

1. Menghimbau kepada pengguna kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 yg melintas di jalur wisata agar tetap berhati-hati dalam berkendara

2. Menghimbau kepada pengunjung tempat wisata anyer untuk tetap menjaga keselamatan dan menjaga barang bawaan

3. Menghimbau untuk tetap menjaga putra-putri dan tetap dalam pengawasan keluarga


Demikian informasi serta himbauan yang dapat di sampaikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan libur lebaran semoga liburan kali ini kami Polres Cilegon Polda Banten dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."tutup" (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top