Selasa, 18 April 2023

Kunjungan Wakapolresta Serang Kota di Pospam Kramatwatu, Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Personil Pospam


Serang // GebrakNasional.com -  Bapak Wakapolresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengecekan jumlah anggota/kesiapan siagaan/kelengkapan di pos pam kramatwatu pada, Selasa (18/4/2023).


Bapak Wakapolresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena S.I.K., M.H melaksanakan pengecekan  kelengkapan pos pam Kramat watu serta ke siap Siagaan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di pos pam kramatwatu di jalan Serang - Cilegon tepatnya di depan alun alun Kramat kec.Kramat watu.


Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk melihat langsung kesiap siagaan personil yang bertugas di pos pam idul Fitri 1443H. Dalam melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik idul Fitri.supaya tidak terjadi kemacetan, memberikan rasa aman guna  menciptakan Kamseltibcar lantas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan "bahwa kegiatan pengecekan anggota yang bertugas di pos pam sangat bagus sehingga dengan langsung bisa melihat kesiap siagaan personil yang bertugas di pos pam.


Ini sangat penting sehingga bisa melihat langsung kemampuan personil dalam rangka memberikan/melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik idul Fitri tahun 2023,".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top